Merapi, Wisata Lava Pijar Yang Eksotik


Diterbitkan pada : 16 Jun 2006

Kota yogyakarta telah kembali pulih setelah 1 minggu di usik gempa. Kegiatan perekonomian, pendidikan dan seni-budaya telah menunjukan lagi detak kehidupannya.
Smile Group yang seluruh kantor dan infrastrukturnya terhindar dari kerusakan kembali berpacu mengungkap kreatifitas dan inovasinya. Kesadaran akan tanggungjawab sebagai pelaku bidang pendidikan yang merupakan kebanggaan daerah Yogyakarta, Smile Group kembali menggelar berbagai pelatihan yang mengundang dan diikuti instansi dari seluruh pelosok tanah air.
Kekhawatiran akan gempa susulan sudah tidak terasa. Instansi dari Badan Meteorogi dan Geofisika memberi informasi tiap hari mengenai gempa-gempa tektonik susulan yang semakin kecil dan menghilang.
Kota Yogyakarta yang berjarak 30 km dari kaki gunung merapi mendapatkan berkah dari aktivitas gunung paling aktif sedunia. Turis-turis mancanegara dan domestik menikmati pemandangan indah dan langka, lava pijar yang meleleh dari puncak merapi. Setiap sore, di tempat-tempat yang strategis, banyak pelancong berbaur dengan warga jogja bersantai menikmati pertunjukan yang disuguhkan alam.
Informasi dari pengawas Merapi bahwa lelehan lava sangat menguntungkan karena akan mengurangi dan mencegah erupsi/letusan Merapi. Alhasil, Merapi memberikan berkah bagi kota Jogja, menjadi terkenal seluruh duniadan menjadi tujuan wisata yang menarik dan eksotik.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami