Karyawan PDE Sumba Barat dikirim untuk pelatihan Sistem Informasi Geografi (SIG)


Diterbitkan pada : 01 Dec 2006

sumba baratWaikabubak, demikian ibu kota dari kabupaten yang berada di pulau sumba ini. “Bukan orang Sumba kalau tidak bisa naik kuda” demikian canda mereka saat satu mobil dengan kami disaat penjemputan dari terminal. Tawa dan dialek yang khas dari daerah Indonesia Timur mewarnai saat kita pertama bertemu. Dengan muka kelelahan dari perjalanan jauh hingga kejadian tidak mendapatkan tiket penerbangan melengkapi perjuangan mereka untuk mengikuti pelatihan di Smile Group Yogykarta.
Paling unik dirasakan perjalanan mereka dibanding peserta pelatihan dari daerah lain. Saat kami segera menjemput nampak mereka lega dan menghempaskan tubuh ke tempat duduk di mobil Espass yang menjemput mereka. Kenyamanan di berikan Smile Group mulai saat peserta tiba di jogja, proses belajar mengajar, jalan-jalan mengisi waktu luang diluar jam pelatihan dan pengantaran saat akan meninggalkan kota Jogja. “Seandainya Smile Group mau mengurus mulai dari penjemputan ke rumah hingga kita kembali ke rumah…..pasti nyaman” kata bu Ance, satu-satunya peserta wanita dari Sumba.
Teknisi Komputer dan Sistem Informasi Geografi yang akan mereka sadap dari instruktur-instruktur handal dari Smile Group.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami