Pelatihan Web Desain dan Multimedia dari Kementrian Lingkungan Timor Leste di Smile Group


Diterbitkan pada : 11 Jan 2007

Timur Leste 1Cristovão da Costa P Martins, Coordinator IT and Database Environment, João Carlos Soares, Coordinator Awareness, Andre Soares, Assisten Awareness, Rui dos Reis Pires, Assisten Pollution Control dan Zulmira da Cruz Sarmento, Coordinator Programs Finance menikmati layanan pelatihan instansi dengan mengambil program “Desain Web” dan “Multimedia Editing Film”. Direncanakan dari tanggal 7 Januari hingga 20 Januari 2007.
Dibimbing langsung oleh Mas Isnaini, sdm Smile Group yang berpengalaman dalam bidang website maupun web developer, mereka dengan antusias mempelajari pembuatan website dengan tekun dan menyenangkan. Direncanakan kemampuan ini akan digunakan untuk membangun website bagi instansi mereka.
Timur Leste 2Tak kalah serunya, pelatihan program Multimedia dan Editing Film berjalan dengan menarik. Pada meteri ini ditargetkan peserta mampu membuat CD-interaktif berupa profil untuk instansinya. Di sela-sela pelatihan para peserta diberikan pelayanan oleh manajemen Smile Group Yogyakarta untuk beristirahat dan refreshing ke tempat obyek wisata di seputar kota Yogyakarta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami