Fak. Perikanan Unlam Pelatihan Web Desain


Diterbitkan pada : 08 May 2007

Pelatihan Unlam Pelatihan Web DesainSelama ini orang kalimantan selatan yang berkunjung ke Smile Group selalu ramah dan “nyemedulur” kata orang jawa. Maksudnya bersahabat dan dekat sekali seperti keluarga sendiri. Namun Bapak Ahmad Murjani, ahli lingkungan ini agak istimewa. Beliau paling ramah diantara semua yang ramah dan sekali lagi sangat “nyemedulur”. Bapak dua anak yang telah menunaikan ibadah haji ini tak pernah melepas senyum saat berhadapan dengan siapa saja dan selalu siap melepas tawa ceria dan menyebarkan suasana yang akrab.
Selama kurang lebih seminggu kami bersama-sama beliau belajar bersama dan saling berbagi ilmu. Sebagaimana dosen pada umumnya, beliau cepat sekali menangkap pengetahuan baru yang diajarkan. Usia yang sudah berkepala empat tidak berpengaruh dalam kemampuan mengikuti dan menyerap perkembangan teknologi pembuatan website.
“saya tidak ridho kalau nanti rekan-rekan dari Smile Group tidak mampir ke rumah saya” demikian diucapkan Pak Ahmad Murjani berkali-kali saat akan berpisah.
Doakan kami mendapatkan proyek di kalimantan selatan pak, dan pasti kami akan berkunjung ke rumah bapak untuk membalas keramahan yang kami terima. Amiin…..

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pendidikan
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami