PLN Batam mengikuti Pelatihan di Smile Group


Diterbitkan pada : 16 Jan 2008

PLN BatamSelama seminggu Mas Totok dan Mas Dicky bersama kami belajar program ArchiCAD. Kami juga bingung, untuk apa gerangan staf dari PLN yang akrab dengan listrik belajar ArchiCAD yang mempelajari desain-desain bangunan.
Seminggu bersama, banyak kenangan yang kita alami bersama-sama peserta pelatihan dari Kab. Batola, Kab. Tarakan, Kab. Pasir, Politeknik Makasar dan lain-lain. Banyak keunikan yang dilami, yang paling menarik adalah kita mengalami beberapa kali gangguan kelistrikan saat acara makan malam. Pasti bukan gara-gara ada peserta pelatihan dari PLN kalau tiba-tiba restoran tempat makan malam mati lampu. Namun demikian di malam berikutnya saat kita mau berkaroeke di Mbok Berek Resto terjadi lagi gangguan arus listrik. Yah
Pelatihan berjalan penuh semangat, tiap hari pasti waktu pelatihan molor hingga satu jam lebih. Pelatihan yang dijadwalkan hingga jam 3 sore selalu tidak mencukupi dan harus berlanjut hingga menjelang malam. Usut-punya usut ternyata Mr Agung yang lulusan UGM ini pintar membawakan materi dan bikin penasaran peserta pelatihan. Program ArchiCAD yang terkenal rumit jadi mudah dipelajari tahap demi tahap. Enak dan gampang sih, tapi kok materinya kok gak selesai-selesai dan selalu ada saja yang menarik untuk di coba kata Mas Dicky.

Dihari terkahir, disaat waktu luang kami bersama-sama menelusuri sejarah raja-raja tanah Jawa. Dari keraton, Taman Sari, hingga makam raja-raja di Imogiri. Mas Toto yang waktu masih sekolah di Jogja suka tidur di Pekuburan banyak memiliki cerita dan kenangan dengan cerita-cerita misterius, pantas saja minta diantar ke makam Imogiri.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami