SMP 1 Karangmojo Gunungkidul Menuju Sekolah Bertaraf Internasional


Diterbitkan pada : 16 Jan 2008

Sebagai konsekuensi ditunjuknya SMP 1 Karangmojo sebagai SRBI ( Sekolah Rintisan Bertaraf Internasional) menjadikan seluruh civitas akademik bersatu padu berupaya meningkatkan kualitas sekolah di semua bidang. Baik dari sarana-prasarana maupun sumber daya manusianya. Di bidang pengembangan Multimedia sebagai pendukung sarana pembelajaran pihak sekolah mengoptimalkan penggunaan Teknologi Informasi. Demikian juga dalam peningkatan penggunaan bahasa Inggris dalam aktifitas belajar mengajar di kelas terus ditingkatkan.
Upaya peningkatan penggunaan Teknologi Informasi bekerjasama dengan Smile Group Yogyakarta. Smile Group dipercaya untuk memberikan pelatihan program Ms. Powerpoint dan Macromedia Flash yang akan digunakan untuk membuat presentasi dan aktifitas belajar mengajar. Selam dua bulan lebih, Smile Group juga di percaya untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris untuk guru-guru kelas. Diharapkan dengan pelatihan ini mampu meningkatkan penggunaan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar di dalam kelas.
Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kadinas Pendidikan Kab Gunungkidul Drs. Sudodo, MM dan didampingi Bapak Agus Suryono, S.Pd sebagai Kepala sekolah SMP 1 Karangmojo.
Di akhir sesi, Bu Istiyati sebagai penanggung jawab program berencana untuk melanjutkan pelatihan di masa mendatang namun dengan dana anggaran yang berbeda. Kami megucapakan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga kerjasama teus berlanjut dan bisa memberikan manfaat kepada semuanya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami