Bank Indonesia Jambi mengikuti Pelatihan Jaringan Komputer di Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 03 Mar 2008

BI JambiMas Kamaruzaman, menjadi orang pertama dari Bank Indonesia Jambi yang berkunjung dan menikmati layanan dari Smile Group Yogyakarta. Ramah namun tetap disiplin, itulah kesan yang nampak dari beliau. Tepat pada waktunya beliau sudah menunggu di lobi hotel untuk segera berangkat ke tempat pelatihan.
Segala seluk beluk Jaringan Komputer menjadi sasaran untuk dipelajari beliau. Waktu 6 hari berlalu dengan cepat, begitu banyak materi yang telah diserap namun ternyata masih terlalu banyak yang belum dipelajari. Yah.mungkin 2- 3 kali datang lagi baru bisa menyerap separuhnya neh, kata mas Kamaruzaman yang tertarik Jaringan wireless menggunakan program Linux yang belum sempat dia pelajari. Hehehe..itu sih di Smile Group banyak ahlinya, kapan aja anda datang kami siap memberikan ilmu yang diminta.
Disesi evaluasi dihari terakhir, keringat dingin mulai mengalir. Tugas menseting jaringan yang telah di porakporandakan menjadi tugasnya. Setengah hari belum kelar juga higga harus ditinggal makan siang. Wajahnya baru bersinar lagi sesaat telah sukses melewati ujian dari mas Mantri yang membimbingnya selama 6 hari.
Mas yang satu ini langsung cocok beradu “ledhekan” dengan peserta dari Batam. Koleksi cerita-cerita lucu cukup lengkap dan beragam. Soal beradu vokal pun gak ada matinye kata orang muda. Semua lagu dihajar olehnya, yang belum hapalpun dilabraknya. Yang penting rame, katanya.
Soal urusan makanan pedhas, wuah..gak da lawannya. Yang nulis berita ini langsung jadi saksi, betapa sadisnya dia saat menghajar sambal cabe rawit yang pedhasnya kayak setan. Berbekal beberapa kerupuk, bisa ludhes sambal semangkuk di hadapannya. Moga-moga aja penjualnya ga ngeliat, soalnya yang mas Kamay hajar kan sambal gratisan, bisa rugi tuh penjual nasinya.

Semoga ilmu yang diperoleh dari pelatihan teknisi jaringan komputer dapat bermanfaat dan diaplikasikan di kantor Bank Indonesia.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami