Out Bound Gaya Smile Group di Nikmati UPN Yogyakarta


Diterbitkan pada : 09 Apr 2008

Outbound UPN YogyakartaUPN YogyakartaMembangun kebersamaan dalam semangat dan keceriaan demikian yang menjadi tujuan acara out bound kali ini. Keharmonisan dalam bekerja, saling menghargai, selalu berpikir positif dan menutupi kekurangan rekan kerja merupakan sikap-sikap yang akan dikembangkan setiap saat. Fakultas Mineral, Jurusan Teknik Lingkungan , Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta bersama Smile Group Yogyakarta beramai-ramai berbagi kebahagian di dalam sejuknya udara Kaliurang.
Diikuti Ibu Dekan bersama dosen-dose senior, staf administrasi dan sepuluh mahasiswa tepilih di pandu Mr. Hasan, Mr. Yulius, Mr. Huda dan lain-lain, melewati satu hari penuh dalam kebersamaan yang kompak dalam mengatasi berbagai rintangan dalam simulasi permainan yang menarik.
Rombongan dibagi dalam tiga kelompok dengan nama Thiwul, Gudheg dan Jadah. Penilaian pertama adalah yel yang paling unik dan bersemangat dari masing-masing kelompok. Yel dimenangkan grup thiwul yang memang yel-nya benar-benar heboh bahkan dibumbui goyang ngebor dari Mrs Siti.
Permainan di lanjutkan di luar ruangan. Berbagai permainan yang mengedepankan kebersamaan dan kekompakan berjalan dengan meriah. Paling heboh saat terjadi persaingan ketat dalam Formation Game. Masing-masing kelompok tidak mau kalah dalam beraksi membentuk bentu ataupun suasana yang di instruksikan pemandu. Saat diminta membentuk formasi andong, hampir semua kelompok kelabakan mencari kudanya. Peserta cowok yang ditunjuk menjadi kuda rata-rata tidak mau karena merasa ukurannya kalah jauh dengan “punya” kuda (maksudnya ukuran tubuhnya). Lebih kacau lagi saat membentuk formasi becak, gara-gara Mr. Hasan selalu protes kenapa becaknya pake “busi” semua padahal tidak pakai mesin (ini pemandunya yang kacau…).
Setelah makan siang selesai acara dilanjutkan dengan acara dalam ruangan. Mr. Yulius memandu acara “kreatif tak terbatas”, peserta di buat berpikir keras untuk memecahkan suatu masalah, namun pada akhirnya ternyata dengan kretifitas permaslahan itu menjadi sederhana dan sangat mudah dipecahkan. Mr. Hasan melanjutkan dengan rahasianya membangun tim yang baik (good team). Berbagai tips dalam membangun komunikasi yang harmonis mampu membius seluruh peserta out bound untuk menyimak dengan seksama dari awal hingga akhir.
Menjelang sore hari, acara diakhiri dengan berkaroeke bersama. Ternyata dosen-dosen dari UPN Veteran mempunyai talenta terpendam dalam olah vokal. Beberapa lagu pop lama dan berirama dangdut menghangatkan suasana. Suasana menjadi tambah parah saat lagu dangdut mengalun dihajar goyangan Mrs. Siti, sontak seluruh peserta geger.
Kami dari Smile Group Yogyakarta telah eberusaha memberikan yang tebaik. Kami selalu memberikan hal-hal baru untuk bisa dinikmati bersama. Semoga kebersamaan ini selalu diingat dalam kenangan terindah. Kami selalu merindukan kebersamaan ini terulang kembali.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait outbound

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami