Pelatihan Manajemen Keuangan, Desain Website dan GIS di SMILE GROUP


Diterbitkan pada : 12 Nov 2008

Pelatihan Komputer PemdaKabupaten TabalongPelatihan GIS dari Timor Leste "Mr Ino"Pada bulan ini pelatihan di Smile Group Yogyakarta banyak mengambil bidang Geographic Information Sytem dan materi mengenai Komputerisasi Manjemen Keuangan. Dari kabupaten Tabalong mengirim 2 peserta, Adda Zuanah Chamim, S.Psi dan Rina Katrian, S.Pd. Dua wanita berkerudung dengan pembawaan kalem namun wajahnya selalu dihiasi senyum ramah. Mengambil pelatihan Komputer keuangan dengan bimbingan Mr Andi. Jangan salah, walau pembawaan kalem namun saat belajar computer, banyak sekali pertanyaan yang disampaikan sehingga cenderung nampak cerewet. Maklumlah, soalnya dituntut tanggung jawab untuk menguasai materi yang disampaikan.
Dari BAPPEDA kabupaten Murungraya, Kalimantan Tengah, kembali mengirimkan Elton dan Stardian. Mereka berdua mengikuti program Pembuatan dan Pengelolaan Website.
Dari Negara tetangga Republik Timor Leste, mengirimkan 3 peserta pelatihan. Ino mendapat tugas untuk belajar materi peltihan GIS, Augusto dan Bernardo berdua bertanggungjawab untuk mengasahi ilmu-ilmu yang berhubungan dengan Kualitas Air dan Kesehatan Lingkungan. Mereka bertiga dikirim langsung dari Kementrian Lingkungan Hidup untuk belajar dan magang selama 3 minggu di Smile Group Yogyakarta.
Anda pantas kecewa kalo tidak ikut dalam kemeriahan malam keakraban yang diselenggarakan. Mas Elton dan Mas Stardian memiliki suara yang lumayan merdu. Pada mulanya sih agak malu dan segan naik ke panggung, namun setelah beberapa saat, beberapa lagu meluncur dengan lancar dan syahdu. Malam itu Mbak Adda berduet dengan Mbak Rina juga tak mau kalah mendendangkan beberapa buah lagu yang cukup enak dinikmati.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pendidikan, Teknologi Informasi, Workshop
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami