SKH Kedaulatan Rakyat Yogyakarta Pelatihan OpenOffice


Diterbitkan pada : 21 Jul 2009

palatihan kr openofficepalatihan linux tahap 2Karyawan Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta mengadakan pelatihan komputer dengan program OpenOffice mulai tanggal 13-30 Juli 2009 bertempat di gedung Kedaulatan Rakyat jalan P Mangkubumi Yogyakarta. Pelatihan ini merupakan angkatan ke-2 yang diikuti 100 peserta dari berbagai bidang kerja.

Pelatihan kali ini dibuka langsung oleh Ibu Saptining Tanjung, SE selaku Deputi Pengembangan SDM Kedaultan Rakyat pada Senin, 13 Juli 2009 pukul 06.30 WIB. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa semua karyawan Kedaulatan Rakyat harus siap dan terus maju mengikuti perkembangan jaman. “Sesuai amanat Bapak Direktur, bahwa kita harus mempersiapkan diri lebih sungguh-sungguh agar dapat bersaing di masa depan”, demikian ditambahkan oleh Ibu Tining, sapaan akrab beliau.

Selama hampir 1 bulan, para peserta akan dibimbing oleh para pengajar terbaik dari Lembaga Pendidikan SMILE GROUP Yogyakarta, antara lain Mr. Rahman Wahyu Widadi, SE, Mr. Setyawan Widodo, S Pd., serta Mr. Rosyid, SS, S Ag.

Sementara itu turut menyampaikan sambutan mewakili manajemen SMILE GROUP, Mr. Sulamul Huda, SS mengatakan, bahwa menjadi salah satu tanggung jawab sosial SMILE GROUP adalah memberikan bekal ilmu dan ketrampilan di bidang Teknologi Informasi, bidang yang selama ini digeluti oleh SMILE GROUP. “Selama ini kami telah menjalin kerjasama dengan sekolah, instansi negeri dan swasta, serta lembaga swadaya masyarakat tingkat regional, nasional maupun internasional”. Beliau menambahkan: “Merupakan kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami telah dan masih dipercaya oleh Kedaulatan Rakyat untuk mendampingi para staf dan karyawan untuk belajar teknologi informasi”

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pendidikan
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami