Program “Pembangunan Karakter SDM” di Jogja Training Center oleh Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 21 Jan 2010

Smile Group secara resmi memberi nama pada program khusus pelatihan untuk instansi dengan nama Jogja Training Center. Pemberian nama ini mengandung maksud untuk memberi semangat baru dan motivasi baru kepada seluruh tim yang bekerja untuk menjadi yang terbaik dalam menyelenggarakan tempat pelatihan, pendidikan dan kursus di kota Jogjakarta.

Pemberian nama program pelatihan ini diiringi pula dengan pembukaan program-program baru dalam Teknologi informasi dan Pembanguanan karakter SDM. Pada bidang TI dibuka program Teknisi Jaringan Komputer Tingkak Lanjut, sedangkan bidang pembangunan karakter SDM dibuka program : “Leadership dan Manajemen Organisasi”  dan “Kehumasan dan Komunikasi Massa”.

Program  “Leadership dan Manajemen Organisasi” bertujuan  memberikan motivasi pengembangan diri untuk membentuk jiwa kepemimpinan dan bersikap selayaknya pemimpin yang disiplin, bertanggung jawab, penuh semangat dan tetap ramah serta disukai semua orang. Sifat kepemimpinan sangat penting dimiliki semua karyawan dan staf yang bekerjasama menyelesaikan pekerjaan kantor sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Materi : Unlimited power concept, Karakter dan potensi diri, Perfomance, Interpersonal skill, Ekspresi suara, Bahasa tubuh, Leadership, Teamwork management, Motivation building.

Program “Kehumasan dan Kommunikasi Massa” sangat penting untuk membentuk karakter sdm yang memiliki pandangan positif dan mengaktualisasikan dalam pekerjaan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Seringkali kamunikasi menjadi penghambat dalam berhubungan dengan teman sekantor ataupun dengan masyarakat. Melalui pelatihan ini akan dipahami bahasa komunikasi meliputi bahasa vebal, bahasa tubuh dan komunikasi melalui bahasa jurnalistik. Dalam pelatihan ini juga diberikan motivasi yang akan membentuk sdm menjadi pribadi yang menyenangkan.

Materi : Konsep dasar public speaking, Komunikasi cerdas, Master of Ceremony, Magic & Hypno speaking, Pidato, Negosiasi dan Jurnalistik

Dengan penambahan program ini diharapakan Smile Group Yogyakarta bisa memberi peran lebih besar didalam perannya pada pembanguanan di Indonesia.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan, Workshop
Keyword : , , , , , , , , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami