Staf PT Wedabay Nickel Ternate Pelatihan Visual Basic


Diterbitkan pada : 09 Mar 2010

pt wedabay nickel - visual basicSebanyak 2 (dua) staf PT Wedabay Nickel Ternate, Maluku Utara mengikuti pelatihan Teknologi Informasi di Smile Group Yogyakarta tanggal 8 – 13 Maret 2010. Materi yang diikuti adalah olah database Visual Basic. Pemberi materi: Mr Dhani, salah seorang pengajar terbaik di Smile Group. Pelatihan dilaksanakan setiap hari mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Sebagai seorang alumni salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta, Mr Yosef Kristianto seolah melakukan perjalanan nostalgia. Cerita kost, kehidupan mahasiswa, tempat-tempat bersejarah selama kuliah di Jogja meluncur lancar darinya selama perjalanan dari bandara Adisucipto hingga hotel tempat menginap peserta. Sementara bagi Mr M Thalib Umar, kedatangannya ke Jogja ini mlekrupakan yang pertama kali dan salah satu tempat yang telah diimpikan selama ini. Jadi, beliau begitu emosional (barangkali agak lebay) ketika di bandara dan kami menjemputnya.

Pelatihan Visual Basic dimulai hari Senin jam 08.00 WIB. Dengan metode privat dan dialogis, materi dapat bergulir dengan lancar dan peserta dapat mengemukakan pertanyaan maupun kasus-kasus database langsung dengan ahlinya.

Pelatihan Visual Basic meliputi materi:

IDE Visual Basic 6, Form, properti dan event, Variabel dan Logika dan perulangan, Koneksi database dengan ADO, Mengakses dan Memanipulasi data dengan SQL, Pembuatan Laporan dengan Data Report, Pembuatan Laporan dengan Crystal Report

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami