DNAF Timor Leste Pelatihan Computer Accounting


Diterbitkan pada : 27 Jul 2010

Training Computer Accounting

Untuk yang ketiga kalinya, Direktorat Nasional Administrasi dan Keuangan negara Timor Leste mengikuti pelatihan komputer keuangan di Lembaga Pendidikan Smile Group Yogyakarta. Periode kali ini, pelatihan diikuti 8 (delapan) peserta mulai staf operasional sampai para Direktur pada DNAF Kementrian Ekonomi dan Pembangunan Timor Leste. Pelatihan diselenggarakan mulai tanggal 12 Juli sampai 24 Juli 2010 setiap hari jam 08.00 – 15.00 WIB. Materi pelatihan adalah Computer Accounting atau Komputer Keuangan.

Peserta mempelajari materi dasar-dasar akuntansi, pengelolaan keuangan, penghitungan keuangan dan segala aspek yang berhubungan dengan pengelolaan keuangan pada sebuah organisasi pemerintah (pemerintah daerah ataupun departemen). Selain itu, para peserta juga dibekali dasar-dasar manajemen diri dan pengembangan motivasi kerja. Senyampang di Jogja, peserta juga mendapatkan beberapa “bonus” acara di luar waktu pelatihan, yaitu welcome dinner dan city tour.

Menurut Mrs Isabel, salah seorang peserta, pelatihan di Smile Group memiliki beberapa keunggulan antara lain pelayanan yang memuaskan, pemberian materi yang sesuai keinginan dan target, sistem pengajaran yang sabar dan santai tapi serius, serta hubungan peserta dan SDM Smile Group yang seperti saudara. Selain itu (kalau ini dengan bisik-bisik malu), peserta bisa banyak belanja oleh-oleh yang murah dan menarik selama di Jogja. “Pokoknya puas dan kami ingin kembali untuk pelatihan di Smile Group”, demikian komentar Mr Zeferino begitu memberikan sambutan penutupan pelatihan. Didampingi para pengajar berkualitas tinggi dari Smile Group, para peserta merasa sangat santai tetapi dengan target materi pembelajaran yang memadai. Para pendamping pelatihan adalah Mr Edy, Mr Budi dan Mr Hasan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami