Yohanes Christian Klau dari NTT Training GIS


Diterbitkan pada : 26 Aug 2010

ntt training gisPerjalanan jauh dan melelahkan dilalui oleh seorang Yohanes Christian Klau dari Atambua, NTT untuk mengikuti pelatihan Sistem Informasi Geografi di Smile Group Yogyakarta. Sempat mengalami kesulitan komunikasi selama perjalanan darat, akhirnya tiba di Jogja dan dijemput oleh Mr Iman. Lega.

Pak John (sapaan akrabnya) mengikuti pelatihan GIS selama 1 minggu mulai 27 Juli – 31 Juli 2010. Dipandu oleh salah satu pengajar terbaik GIS di Smile Group, yakni Mr Ardi, Pak John sangat serius dan antusias dalam mengikuti pelatihan, baik di dalam ruangan maupun ketika di luar ruangan (praktik GPS). Untung saja pada saat tersebut ada 2 orang peserta pelatihan dari Surabaya yang menjadi teman selama di tempat pelatihan maupun di hotel. Mereka benar-benar akrab.

Tentang pelatihan GIS, Pak John mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak sekali ilmu yang akan diaplikasikan di NTT. Untuk itu dia masih ingin kembali ke Smile Group Yogyakarta untuk mengikuti pelatihan lainnya maupun pendalaman materi GIS. “Pak John, kami menunggu kedatangan Anda, sekaligus kangen suara Anda ketika menyanyi di RM Bukit Indah di Pathuk”.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami