Kementrian Pertanian dan Perikanan Timor Leste Pelatihan di Smile Group


Diterbitkan pada : 19 Apr 2011

computerized accounting training Timor Leste

Kementrian Pertanian dan Perikanan Negara Demokratik Timor Leste mengirimkan 7 (tujuh) SDM guna mengikuti Pelatihan Komputer Keuangan (Computerized Accounting Training) pada tanggal 10 – 20 Januari 2011. Mereka adalah Ibu Ervina Soares Pinto, Bapak Juvenal Cirilo Soares, Ibu Natalia B de Sa Benevides , Ibu Leonor Fatima, Bapak Antonio Araujo Da Costa, Ibu Francisca da Silva, dan Ibu Fidelina Gonsaga da Costa. Pelaksanaan pelatihan di hotel Nirmala II Jimbaran Bali. Pelatihan dipandu oleh Mr Edy atau Rahman Wahyu Widadi untuk materi Komputer Akuntansi dan Mr Hasan untuk materi Achievement Motivation Training (AMT).

Dalam sambutannya, Ibu Ervina Soares Pinto selaku pimpinan rombongan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Smile Group Yogyakarta yang telah berkenan memberikan pelatihan di tempat yang tidak biasa, yakni di Bali. Beliau juga menyampaikan, bahwa pelatihan ini memberikan ilmu dan ketrampilan yang sangat berarti bagi peningkatan kinerja di kantor.

Sebuah laporan keuangan akan memiliki nilai lebih apabila ada tindak lanjut (follow up) atas laporan tersebut. Akan tetapi ilmu analisis yang didasari teori dan konsep keuangan dan manajemen harus dimiliki oleh para pengambil kebijakan untuk menganalisisnya. Pelatihan ini akan memberikan materi tentang konsep cash flow dalam penilaian investasi dan nilai waktu dari keuangan, analisa keuangan perusahaan, serta aspek strategis dalam mengelola keuangan perusahaan.

Materi pelatihan: Menganalisa laporan keuangan (Neraca, laba rugi), Analisa Ratio keuangan, Analisa Break Even Point, Analisa Present Value, dan Analisa Future Value.

  • Financial performance analysis
Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami