Pengusaha NTT Yohanes Bala pelatihan Desain Grafis dan Teknisi Laptop di Smile Group


Diterbitkan pada : 19 Apr 2011

Pelatihan Desain Grafis Yohanes BalaPengusaha tangguh dari NTT, Bapak Yohanes Bala mengikuti pelatihan Desain Grafis dan Teknisi Laptop di Smile Group Yogyakarta mulai tanggal 20 – 29 Januari 2011. Pak John (sapaan akrab beliau) menyadari betapa tuntutan dan perkembangan teknologi informasi sangat cepat. Akan tetapi itu sekaligus menjadi peluang dan tantangan tersendiri. “Di NTT masih belum banyak teknisi laptop. Selain itu peluang bisnis di dunia grafis sangat menjanjikan. Untuk itu saya mengikuti pelatihan di Smile Group,” begitu Pak John memberikan alasan mengapa mengikuti pelatihan. Untuk materi Desain Grafis, dipandu oleh Mr Muhadi dan Teknisi Laptop dipandu oleh Mr Yanto. Materi pelatihan Desain Grafis dimulai dari pembuatan desain, film sampai cetak-mencetak brosur, undangan, spanduk, poster, dsb. Sementara untuk materi Teknisi Laptop dimulai dari pengenalan laptop, bagian-bagian laptop, cara kerja, analisis kerusakan, sampai pada trouble shooting.

Selain belajar, beliau juga memanfaatkan kedatangannya di Yogyakarta untuk belanja keperluan usahanya. Pelatihan teknisi laptop memang menjadi salah satu favorit pilihan peserta karena disemua instansi pemerintah maupun swasta menggunakan laptop dalam pekerjaannya, sehingga teknisi laptop sangat dibutuhkan.

Bimtek teknisi laptop yang diselenggarakan SMILE GROUP dapat dilaksanakan di jogja maupun kota lain sesuai kesepakatan yang ada, berupa inhouse training teknisi laptop untuk beberapa pegawai / karyawan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pendidikan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami