Humas Setda Kota Sabang Pelatihan Desain Grafis


Diterbitkan pada : 07 Mar 2012

Pelatihan Desain GrafisHumas Sekretariat Daerah Kota Sabang mengirimkan salah seorang pegawai terbaiknya mengikuti Pelatihan Desain Grafis di Smile Group Yogyakarta. Beliau adalah bapak Mauladisa. Pelatihan berlangsung tanggal 6 – 10 Maret 2012 jam 08.00 – 15.00 WIB bertempat di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta. Didampingi pemateri Mr Zaini, peserta mempelajari pembuatan desain (CorelDRAW), editing images (PhotoShop), dan desain majalah (InDesign).

Kedatangan mas Adi (panggilan akrab pak Mauladisa) di Jogja disambut hujan gerimis. “Ini kedatangan kami yang pertama di Jogja”, begitu beliau mengawali pembicaraan dengan mr Huda yang menjemputnya. “Beres pak. Tidak boleh ada tamu Smile Group yang bingung di Jogja. Kami sudah siap di bandara sebelum peserta mendarat”. Kami akan membuat mas Adi membawa pulang ilmu, ketrampilan dan kenangan terbaik dari Jogja.

Pelatihan desain grafis memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada peserta mengenai pembuatan brosur, pamflet, papan nama, kartu nama, spanduk baliho dan produk desain grafis lainnya. Aplikasi desain grafis yang digunakan adalah CorelDraw, Photoshop dan InDesign.

Humas Sabang

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami