Universitas Tadulako Palu Pelatihan Web Development


Diterbitkan pada : 24 Apr 2012

Universitas Tadulako Pelatihan Web Developer“Saya menginginkan Smile Group memberikan jaminan agar saya bisa menguasai pembuatan website. Ekspektasi saya sangat besar untuk pelatihan ini”, demikian disampaikan oleh Bapak Yusdin Gagaramusu, seorang pria tegap dan ganteng dari Universitas Tadulako, Palu. “Siap, pak”, demikian jawaban dari Mr Huda, Humas Smile Group, yang mendampingi beliau.

Pak Yusdin adalah salah satu tenaga edukasi di Univ Tadlako yang memiliki semangat yang luar biasa untuk menggali ilmu baru, salah satunya adalah web development. Pelatihan diselenggarakan di gedung Smile Group, jl Prof Dr Sardjito 24 Yogyakarta setiap hari mulai tanggal 24 April sampai dengan tanggal 24 Mei 2012.

Pelatihan didampingi oleh Mr Wawan, salah seorang pengajaar terbaik di bidang web development di Smile Group. Mr Wawan adalah salah seorang pembangun website www.smilejogja.com.

Universitas Tadulako Palu - Keakraban Peserta PelatihanDalam pelatihan ini, peserta mendapatkan materi mulai pengenalan website, web design, sampai kepada web programming. Memang banyak sekali materinya, akan tetapi dengan metode pengajaran yang serius-santai serta materi yang terstruktur maka materi dapat diserap dengan baik oleh peserta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pendidikan
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami