Kementrian Ekonomi dan Pembangunan Timor Leste Pelatihan Teknologi Informasi di Smile Group


Diterbitkan pada : 16 May 2012

DNAF Timor Leste Training di Smile GroupSebanyak 10 orang SDM terbaik di Kementrian Ekonomi dan Pembangunan Negara Demokratik Timor Leste mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dan Pengembangan SDM di Smile Group Yogyakarta tanggal 6 – 19 Mei 2012. Mereka adalah Mr. Benjamin Silveira Martins Bareto, Mr. Zeferino Martins, Mr. Tomas Gusmao, Mr. Jose Luis Lobo, Mr. Moises Lemos Salsinha, Mr. Joao Alves de Araujo, Mrs. Elsa Ximenes Lopes, Mrs. Maria Madalena Fatima da Silva Baptista, Mrs. Ermelinda da Purificacao dan Mrs. Maria Carceres Pinto Soares. Materi pelatihan adalah Leadership, Manajemen Aset, Organisasi dan Komputerisasi Keuangan Instansi. Pelatihan berlangsung setiap hari jam 08.00 – 15.00 WIB bertempat di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta.

DNAF Timor Leste - Jatim ParkPara pemateri pilihan dan memiliki kompetensi tinggi kami sediakan khusus untuk pelatihan kali ini. Mereka adalah Mr Aris Riyanto dan Mr Ashari (dari DPPKAD Provinsi DIY) pemberi materi Manajemen Aset, Mr Edy dari smile Group pemberi materi Komputerisasi Keuangan, Mr Hari Megeng pemberi materi Organisasi Pemerintah, serta Mr Hasan Abdullah al-Kaff pemberi materi Leadership & Motivation.

DNAF Timor Leste - Smile Group - DinnerPeserta sangat antusias dan nyaman dengan adanya pelatihan di Smile Group. Bahkan di luar jam pelatihan, para peserta diajak berkeliling Jogja dan sekitarnya menikmati tempat-tempat wisata Jogja dan sekitarnya. Pada acara “welcome dinner” para peserta unjuk kebolehan dalam menyanyi dan mengeluarkan bakat masing-masing. Suasana sangat meriah dan akrab sehingga membuat peserta semakin rindu datang lagi ke Jogja. Jogja Never Ending Asia.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM
Keyword : , , , , , , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami