BKD dan Setda Kabupaten Tabalong Pelatihan Pemrograman Visual Basic


Diterbitkan pada : 13 Jun 2012

BKD Tabalong - Pelatihan Visual BasicDua orang SDM muda di BKD dan Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong mengikuti Pelatihan Pemrograman Visual Basic di Smile Group. Mereka adalah Bapak Aulia Rachman, A Md. dari BKD Kab Tabalong dan Bapak Taufiqurrahman, A Md. dari Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong. Pelatihan dilaksanakan tanggal 11-15 Juni 2012 jam 08.00-15.00 WIB di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta. Pelatihan didampingi oleh Mr Febrianto, salah seorang pengajar terbaik Smile Group di bidang pemrograman.

BKD Tabalong - Wisata Kuliner Gudeg“Kami mendapatkan banyak sekali ilmu dan wawasan ketika belajar di Smile Group. Materinya sangat variatif dan mendalam, pengajarnya santai tapi menguasai permasalahan, sehingga membuat kami mudah dalam memahami materi pelatihan”, demikian komentar pak Aulia tentang pelatihan ini.

Di luar jam pelatihan, para peserta diberikan kesempatan mengenal Jogja lebih jauh. Wisata, kuliner, serta shopping bahkan hiburan kami sajikan untuk peserta. “Baru kali ini ada pelatihan dalam konsep entertainment yang komplit. Kami pasti kembali lagi untuk pelatihan dengan program lain atau pendalaman program yang kami pelajari saat ini”, kata pak Taufiq.

BKD dan Setda Tabalong - Prambanan

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pendidikan
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami