Bimtek Aplikasi Manajemen Sistem Dokumen Elektronik (MASDOEL) Berbasis Internet


Diterbitkan pada : 25 Mar 2013

Salam sejahtera bagi kita semua. Smile Group Jogjakarta adalah sebuah lembaga riset dan pelatihan dan pengembangan SDM terbaik di kota Yogyakarta. Pada beberapa saat lalu kami mengembangkan program aplikasi “Manajemen Sistem Dokumen Elektronik” (MASDOEL) dan saat ini telah menyelesaikan program tersebut dan tinggal penyesuaian untuk kebutuhan tiap daerah yang berbeda.
Memanfaatkan program aplikasi ini semua dokumen penting yang dimiliki semua karyawan dan dokumen penting milik instansi akan dirubah dalam bentuk digital dan tersimpan dengan aman dari kerusakan fisik akbat hilang, terbakar robek atau rusak karena usia seperti memudar dan rapuh. Satu hal yang sangat penting lagi adalah dokumen yang berjumlah ribuan atau bahkan jutaan akan mudah ditemukan dalam sekejab. Dokumen bisa disimpan dalam bentuk doc, png, prn, jpeg, djvu ataupun yang lainnya. Bila dikehandaki pengiriman dokumen akan sangat mudah dilakukan baik didalam satu instansi ataupun instansi lain di lain kota maupun lain pulau.
Untuk memahami alur kerja dari program program aplikasi dan agar penyesuaian dengan kondisi dari berbagai daerah, kami mengundang Bapak/Ibu Pimpinan dan pengambil kebijakan pada acara Bimtek yang akan kami selenggarakan dan diharapkan memberikan masukan dan arahan agar sistem ini bisa lebih tepat guna.
Acara : Bimtek Program aplikasi Manajemen Sistem Dokumen Elektronik (MASDOEL)
Tanggal : 21 -23 Mei 2013
Tempat : Hotel Garuda Yogyakarta
Sebagai ucapan terima kasih, kami akan memberikan cd program “Manajemen Sistem Dokumen Elektronik” secara gratis bagi instansi yang mengirimkan 4 peserta dalam acara bimtek dan mengirimkan formulir pendaftaran yang telah ditandatangani pejabat yg berwenang sebelum tanggal 11 Mei 2013.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami