Dept. Adm & Keuangan Kementerian Kehakiman Timor Leste Pelatihan di Smile Group


Diterbitkan pada : 13 May 2013

Pelatihan manajemen asset, akuntansi & keuangan dan leadhershipSmile Group Yogya – Departemen administrasi dan keuangan kementerian kehakiman negara Timor Leste mengirimkan tiga stafnya untuk pelatihan manajemen asset, akuntansi & keuangan dan leadhership tanggal 7-11 Mei 2013 di lembaga pendidikan smile group yogyakarta. Ketiga staf tersebut adalah Bapak Crisogno Da Costa Neto, Esperança Carlota D.S. Da Silva dan Augusta Da Costa. Mereka mengikuti pelatihan sangat antusias dan merasa nyaman bersama Smile Group Yogyakarta.
Pelatihan di Smile Group yang berkaitan IT bisa dilakukan sendiri dari tim-tim ahli yang berpengalaman tetapi apabila berkaitan dengan kebijakan dan tata kepemerintahan smile di suport oleh pemprov DIY sebagai nara sumber maupun ahli bidang tertentu sesuai keinginan peserta pelatihan. Kami (smile group) berusaha sebaik mungkin dalam hal melayani maupun memberikan materi-materi yang sesuai kebutuhan sehingga diharapkan setelah pelatihan langsung bisa diterapkan dilingkungan kerja masing-masing. Manajemen asset, akuntansi dan keuangan, leadhership adalah materi pelatihan yang sangat relevan dengan dengan negara yang berkembang seperti negara Timor Leste. Smile Group sangat bangga karena kepercayaan staf departemen dari kementerian Timor leste dalam hal pelatihan/BIMTEK IT maupun pengembangan SDM.
Semoga pelatihan kali ini bisa membantu kelancaran, meningkatkan kinerja di departemen administrasi dan keuangan kementerian kehakiman negara Timor Leste dan Smile Group yogyakarta layak untuk dijadikan mitra yang berkualitas. Sukses……

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami