Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara Jateng Bimtek Website SKPD


Diterbitkan pada : 08 Mar 2014

Dinbudpar Banjarnegara - WebsiteDalam rangka peningkatan website SKPD, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjarnegara Jateng mengikuti Bimtek Website SKPD di Smile Group. Ada beberapa tujuan yang ingin dicapai dalam Bimtek tersebut yakni memberikan bekal ketrampilan beberapa SDM baru dalam mengelola website budparbanjarnegara.com yang dibangun berkat kerjasama dengan Smile Group, serta meng-upgrade website tersebut agar meningkat kemampuan dan kualitasnya sehingga mampu memberikan informasi kepada masyarakat lebih optimal. Bimtek dan upgrade ini sekaligus sebagai tanggung jawab Smile Group yang akan selalu mendampingi instansi yang membangun website atau aplikasi bekerjasama dengan Smile Group.

Bimtek diikuti oleh 6 peserta dari Dinas Budpar Banjarnegara, yakni Ibu Widhi Anggoro Asih, Ibu Sri Utami, Bapak Slamet Sulistiyarto, SE, Bapak Supriyatna, A Md., Bapak Adi Susatya, dan Bapak Devy Christantoro diselenggarakan pada tanggal 25-27 Februari 2014. Pelatihan dipandu dan didampingi oleh salah seorang pengajar terbaik di bidang desain website SKPD, yakni Mr Setyawan Widodo yang akrab dipanggil Mas Wawan. Pelatihan meliputi tatacara pengisian berita pada website, pengaturan layout, penambahan dan pengurangan fitur, serta beberapa hal terkait dengan upaya maintenance website.

Tidak lupa kami selenggarakan acara welcome dinner untuk menyambut para peserta pelatihan yang pada saat bersamaan diikuti juga oleh peserta dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia, yakni Medan, Sabu Raijua NTT, Tarakan, hingga Papua.

“Pelatihan di Smile Group selalu memberikan kejutan dan nuansa berbeda yang asik. Bikin ketagihan”, demikian salah satu komentar ibu Widhi dalam sambutannya.

Budpar Banjarnegara - Dinner

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami