Pelatihan Fotografi dan Editing Video untuk Instansi Pemerintah


Diterbitkan pada : 28 Mar 2014

pelatihan fotografiYogyakarta – Dokumentasi adalah hal yang sangat penting bagi suatu instansi, terutama bagian humas. Dokumentasi merupakan bukti dan kesaksian tentang suatu  acara atau kegiatan. Dokumen biasanya berupa tulisan/catatan, rekaman suara, foto maupun video, untuk itu supaya menghasilkan dokumentasi yang bagus membutuhkan keahlian dan pengalaman sehingga dokumen yang dihasilkan mudah dibaca, didengar maupun dilihat. Berhubungan dengan dokumen foto dan video dibutuhkan penguasaan teknik tertentu dalam pengambilan obyek.
Untuk meningkatkan teknik bidang fotografi maupun videografi, Humas Kabupaten Ende dan Sekwan DPRD Pakpak Bharat mengirimkan masing-masing tiga stafnya untuk mengikuti pelatihan di Smile Group Yogyakarta tentang fotografi dan editing video, Pelatihan ini dilaksanakan tanggal 24-27 Maret 2014 dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 15.00 setiap harinya. Staf Humas tersebut adalah: Bapak Alias Ahmad, Bapak Irwan dan Ibu Fence R. Lena, SH.  sementara dari kantor sekwan DPRD Pakpak Bharat adalah: Bapak Oberlin OL. Berutu, Ibu Ampe Sahrianita Boangmanalu MSP dan Ibu Tiodora Amoretta. Tujuan pelatihan ini diharapkan para peserta mampu meningkatkan skill dalam mengabadikan sebuah momen ke dalam foto maupun video.

pelatihan Editing video

Smile Group sebagai lembaga Pelatihan instansi pemerintah dibidang IT dan pengembangan SDM mendedikasikan diri untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja para pegawai pemerintah maupun karyawan swasta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan, Pengembangan SDM
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami