GKI Papua Klasis Paniai Pelatihan Administrator Website dan Administrasi Perkantoran


Diterbitkan pada : 30 May 2014

 Pelatihan Administrator WebsiteYogyakarta – Sejumlah 11 orang peserta pelatihan di smile Group dari GKI Papua klasis Paniai tiba di bandara Adisucipto tekitar pukul 17.30 menit tanggal 26 Mei 2014. Kedatangannya kali ini dalam rangka pelatihan administrator website klasis dan administrasi perkantoran yang dijadwalkan tanggal 27 Mei sampai dengan 29 Mei 2014. Rombongan dibagi menjadi dua kelompok, 5 peserta mengikuti pelatihan administrator web klasis dan 6 peserta mengikuti pelatihan administrasi perkantoran. Website GKI (www.gkiditanahpapua.org) adalah salah satu website yang dibangun oleh smile group termasuk juga seluruh portal klasis dibawah GKI (Gereja Kristen Injili) di Tanah Papua.

Website adalah salah satu media informasi online internet. Saat ini, website sudah menjadi kebutuhan bagi organisasi, lembaga pendidikan, maupun perusahaan. Semua kegiatan organisasi atau lembaga bisa diinformasikan melalui website dan bisa di akses kapan saja dan dimana saja. Website, juga menjadi simbol kredibilitas dan prestige bagi lembaga ataupun organisasi di zaman modern saat ini. Namun demikian website perlu dikelola oleh orang-orang yang mempunyai kompetensi di bidang tersebut, dalam rangka mempersiapkan sdm atau administrator website , Klasis Paniai mengikuti pelatihan di smile Group Yogyakarta.

Pelatihan Administrator Perkantoran

Komputerisasi administrasi perkantoran adalah bagian penting yang harus dipelajari terlebih untuk mendukung kegiatan organisasi maupun perkantoran. Kedatangan rombongan dari Klasis Paniai kali ini dalam rangka mempersiapkan mempersiapkan SDM yang mempunyai kompetensi bidang komputerisasi administrasi perkantoran.  Pelatihan kali ini diikuti antusias oleh semua peserta dari jam 08.00 sampai dengan 15.00 WIB setiap harinya. Semoga pelatihan ini bisa bermanfaat  dan terimakasih atas kerja samanya.

 

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami