Pelatihan Sekretaris dan Manajemen Organisasi


Diterbitkan pada : 30 Aug 2014

Pelatihan Sekretaris dan Manajemen OrganisasiYogyakarta – Empat orang dari kementerian Kesehatan (SAMES) Timor Leste sekali lagi berkunjung ke Indonesia untuk mengikuti pelatihan Sekretaris dan Manajemen Organisasi di Smile Group Yogyakarta. Empat orang yang dimaksud adalah: Ibu Dr. Odete Maria Freitas Belo, MPH, Emilia De Jesus Alves Mendonfa, Luis Tomas Reis Do Amaral L. dan Angelina Pereira Mariz. Pelatihan di jadwalkan tgl 25-29 Agustus 2014 dari jam 08.00 – 15.00 setiap harinya. Kali ini Smile bekerja sama dengan para profesional dibidang sekretaris dan manajemen organisasi agar goal dari pelatihan ini bisa tercapai.
Dalam pelatihan sekretaris, disini diajarkan bagaimana seorang sekretaris mampu bekerja mandiri dan profesional sebagaimana tugas seorang sekretaris adalah membantu seorang pemimpin atau badan pimpinan atau perusahaan, terutama untuk penyelenggaraan kegiatan administratif yang akan menunjang kegiatan manajerial seorang pemimpin atau kegiatan operasional kantor.

Pelatihan Manajemen Organisasi

Sementara itu untuk yang mengikuti pelatihan manajemen organisasi disini banyak sekali mendapatkan ilmu dari Biro organisasi kepemerintahan yang mana sesuai fungsinya MANAJEMEN DAN ORGANISASI, Organisasi merupakan kumpulan dari orang-orang yang bekerjasama untuk mencapai tujuan, yang mana untuk mencapai tujuan tersebut memerlukan manajemen untuk mengatur orang-orang tersebut, yang mana manajemen tidak akan berhasil apabila tidak ada pemimpin di dalamnya dan seorang pemimpin pun harus memiliki ilmu kepemimpinan, jadi antara Kepemimpinan, manajemen dan organisasi merupakan suatu sistem yang tidak dapat berdiri sendiri dan tidak dapat terpisahkan. Tentu saja selain itu banyak sekali dilakukan share dan saling bertukar pengalaman sesuai dengan aturan di masing-masing organisasi kepemerintahan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami