Pelatihan Pengembangan Media Pembelajaran (In House) Fakultas Kesehatan Masyarakat UNDIP


Diterbitkan pada : 06 Sep 2014

Pelatihan pembuatan media pembelajaranSemarang – Perkembangan Teknologi saat ini sudah sangat maju, manfaatnya sudah bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat baik masyarakat perkotaan bahkan masyarakat pedesaan. Saat ini dunia sudah mengalami banyak perubahan terutama dalam hal kemajuan teknologi digital. Menyampaikan informasi kepada khalayak tidak lagi hanya mendengarkan suara tetapi sekarang ini bisa lebih menarik dan interaktif. Terlebih para dosen, pembuatan media pembelajaran saat ini wajib dikuasai, baik keperuntukan mengajar di kelas atau bahkan untuk menyampaikan informasi (penerangan) kepada masyarakat umum. Smile Group Yogyakarta saat ini, 6-7  September 2014 mengadakan in house training di fakultas kesehatan masyarakat UNDIP Semarang dengan materi pelatihan pembuatan media pembelajaran dengan menggunakan Microsoft PowerPoint dengan jumlah peserta 10 orang.

pembuatan media pembelajaran interaktif

Microsoft PowerPoint merupakan aplikasi yang sangat akrab sekali di lingkungan kita, terlebih di peguruan tinggi, namun terkadang fasilitas yang ada untuk membuat media pembelajaran lebih menarik, lebih interaktif dan lebih menyenangkan terkadang belum dimaksimalkan. Microsoft PowerPoint tidak hanya berbasis teks tetapi juga bisa digabungkan dengan grafik, audio, video dan atau animasi sehingga penggabungan ini bisa menghasilkan informasi visual yang tidak membosankan.

Media pembelajaran

Pelatihan Media Pembelajaran Interktif

Tujuan  dari pelatihan ini adalah untuk membuat peserta pelatihan mampu membuat dan mengembangkan media pembelajaran interaktif secara praktis dan mampu memanfaatkan peralatan teknologi komputer sesuai fungsinya secara maksimal. (Smile Group Jogja)

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami