Training atau Pelatihan Database Management System(DBMS) dan eProcurement Portal


Diterbitkan pada : 10 Dec 2014

Training atau Pelatihan Database Management System Bandung – Sebanyak 16 SDM atau pegawai terbaik dari Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste (Ministry of Agriculture and Fisheries Timor Leste) gelombang dua kembali dikirim untuk mengikuti pelatihan Database Management System (DBMS) dan eProcurment Portal di Smile Group Jogja yang kali ini dilaksanakan di Fave Hotel Braga Bandung. Wajah-wajah ceria penuh dengan semangat terlihat setiba di bandara Husein Sastranegara sudah disambut oleh tim Smile Group yang sudah menunggu beberapa menit sebelumbya. Dari sebagian besar peserta pelatihan/training langsung mengenali tim smile Group karena memang rata-rata mereka pernah ke Yogyakarta. Selama perjalanan menuju hotel mereka tampak antusias sekali menikmati padatnya Bandung walaupun wajah lelah terlihat jelas karena perjalanan jauh. Pelatihan gelombang kedua ini dilaksanakan tanggal 08 s/d 20 Desember 2014.

Training atau Pelatihan eProcurement

Training atau Pelatihan Database Management System bertujuan untuk memberi pengetahuan dan keterampilan kepada para peserta dalam mengelola database pegawai, keuangan dan database untuk pengelolaan dokumen. Pelatihan eProcurement Portal dimaksudkan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang pelaksanaan eProcurement yang ada di Indonesia, sebagai studi banding pelaksanaan eProcurement di Timor Leste. Selain itu, diberikan juga keterampilan mengelola Portal eProcurement yang dibuat dengan Content Management System. Training kali ini dibimbing oleh Trainer-trainer berpengalaman dibidangnya baik materi DBMS maupun eProcurement Portal.

Training atau Pelatihan eProcurement
Selain pelatihan DBMS dan eProcurement, para peserta juga mendapatkan materi motivasi, kepribadian, kepemimpinan dan outbond yang dilaksanakan di Lembang Bandung. Semua peserta merasa senang mendapatkan materi yang dapat menambah motivasi hidup dan motivasi dalam bekerja tim. Di minggu terakhir, tepatnya tanggal 19 Desember 2014 malam diadakan penutupan acara yang dihadiri langsung oleh Bapak Direktur smile Group dengan bernyanyi dan berdansa sebagai rasa syukur karena rangkaian acara demi acara telah dilalui dengan lancar.

Motivation Training

Training atau Pelatihan DBMS dan eProcurement Portal

Dengan pelatihan ini diharapkan para peserta mendapatkan pengetahuan baru, pemahaman dan keterampilan pada bidang Database Management System dan eProcurement Portal yang dapat diterapkan di Timor Leste.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami