Leadership and Management Training Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 30 May 2015

Pelatihan kepemimpinan dan manajemen Yogyakarta – Salah satu faktor penting dalam kelangsungan organisasi adalah kepemimpinan dan manajemen. Apakah itu organisasi pemerintah maupun swasta terlebih lagi pada perusahaan bisnis. Pemimpin yang berhasil bukanlah yang mencari kekuasaan untuk diri sendiri, tetapi mendistribusikan kekuasaan kepada orang banyak atau organisasi. Pada tanggal 24 Mei 2015 Smile Group kedatangan 11 peserta pelatihan dari Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste untuk mengikuti pelatihan kepemimpinan dan manajemen (Leadership and Management Training). Pelatihan dijadwalkan mulai tanggal 25 – 29 Mei 2015.

outbound activities

Kedatangan kali ini bukan kali pertama, namun sedah menjadi agenda rutin kementerian pertanian dan perikanan Timor Leste yang kali ini didampingi langsung oleh perwakilan GIZ Timor Leste sebagai sponsor training. Pelatihan yang informatif dan inspiratif dikemas dengan metode khusus oleh instruktur yang berpengalaman sehingga para peserta menjadi lebih percaya diri dan termotivasi. Untuk lebih meningkatkan kerjasama tim, kepemimpinan, percaya diri dan treadmill otak, outbound tampaknya menjadi salah satu materi manajemen yang sangat menarik. Dikawasan lereng merapi yang sejuk menjadi pilihan tepat untuk melakukan aktivitas outbound. Aktivitas outbound (outbound activities) seperti ini masih menjadi kegiatan yang paling efektif dalam manajemen pengembangan SDM. Smile Group dan tim outbound training yang kali ini menggandeng fasilitator tersohor yaitu Bapak Saptoto Astokusumo, MBA menjadikan team leader dari kementerian pertanian dan perikanan Tomor Leste sangat terkesan.

Pelatihan Manajemen

Pelatihan Manajemen

Pelatihan Manajemen
Tujuan dari program Leadership and Management Training ini adalah untuk melahirkan pemimpin yang bisa menjadi teladan dalam masyarakat, membangkitkan kemampuan mereka untuk menginspirasi kinerja terbaik dari diri sendiri dan seluruh tim.

Pelatihan Manajemen - outbound

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami