In House Training Microsoft Project – PT Mitsubisi Chemical Indonesia


Diterbitkan pada : 11 Jun 2015

Pelatihan Ms Project Cilegon – Banten – Teknologi komputer saat ini sudah menjadi bagian dari diri kita, banyak sekali pekerjaan yang saat ini bergantung pada komputer, mulai dari penyusunan, perencanaan kerja, gambar teknik, rencana anggaran bidang konstruksi dan sebagainya, semuanya sudah terkomputerisasi. Aplikasi yang populer untuk menyusun rencana kerja dalam sebuah proyek konstruksi di antaranya adalah Microsoft Project. Aplikasi ini bisa digunakan siapa saja tidak hanya Civil Engineering  namun bisa digunakan oleh proyek apapun yang tujuannya adalah melakukan penjadwalan dan pengendalian.

Pada tanggal 8-9 Juni 2015 Smile Group Yogyakarta berkesempatan memberi pelatihan atau in house training Ms Project kepada sekitar 20 SDM PT Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI) Cilegon, provinsi Banten. Seperti diketahui bahwa perusahaan yang bergerak di bidang industri kimia ini berkontribusi besar terhadap perkembangan Indonesia dalam berbagai bidang. Pelatihan Ms Project ini penting dan diharapkan mampu membantu dalam penyusunan rencana, penjadwalan serta monitoring proyek.

Pelatihan Ms Project

Peserta pelatihan ini didominasi oleh para SDM muda yang dinamis dari tiga divisi yaitu divisi engineering, instrument, dan maintenance, mereka sangat antusias sehingga kelas berjalan lancar hingga akhir in house training ini. Target dari pelatihan ini setidaknya peserta mampu menentukan jenis-jenis pekerjaan (task), sumber daya yang diperlukan (resource) baik sumber daya manusia maupun material, biaya yang diperlukan (cost), juga jadwal kerja (schedule) kapan pekerjaan dimulai dan kapan pekerjaan sudah harus selesai. Jika semua hal tersebut telah ditentukan dan disetujui maka yang namanya rencana dasar proyek telah jadi.
Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi kita semua, bravo PT. Mitsubishi Chemical Indonesia dan bravo Smile Group Yogyakarta…..

Pelatihan Ms Project

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Pelatihan Singkat
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami