Ulang Tahun dan Halal Bi Halal 1436 H Keluarga Besar Smile Group – YES – Technophoria


Diterbitkan pada : 31 Jul 2015

Halal Bi Halal 1436 H Yogyakarta – Gema takbir masih terngiang di telinga kita, rasa bahagia dan suka cita merayakan hari raya idul fitri sudah menjadi tradisi yang tiada henti di negeri tercinta ini. Setelah libur beberapa hari merayakan bersama sanak famili kini aktifitas kantor kembali bersemangat beradu kreativitas, mejejakkan langkah menyambut permintaan relasi/ partner/ kolega dan selalu menjadi yang terbaik. Untuk menghidupkan silaturahmi, menjaga kekompakan dan kebersamaan diantara manajemen, staf dan karyawan maka pada tanggal 30 Juli 2015 Keluarga Besar Smile Group – YES – Technophoria mengadakan acara halal bi halal 1436 H di “Nirvana Sky Lounge” Indoluxe Hotel Jogjakarta. 

Ulang Tahun dan Halal Bi Halal 1436 H

Ada suatu yang berbeda diacara halal bi halal tahun ini, sekitar 30 menit sebelum acara dimulai dimana Jogja biasanya panas karena musim kemarau mendadak hujan yang cukup deras sehingga panitia yang mempersiapkan acara ini cukup dibikin kerepotan, kenapa demikian? karena “Nirvana Sky Lounge” terletak di ruang terbuka dipinggiran kolam renang lantai 19 Indoluxe Hotel dimana kita bisa melihat view kota jogja dari ketinggian hampir 360 derajat, terbayang kan betapa indahnya kota Jogja dari ketinggian. Selain itu acara ini juga bertepatan dengan ulang tahun putra dari Bapak Agus Triyono, SE selaku owner dan manajemen dari “Smile Group – YES – Technophoria”. Tetapi kami panitia sangat bersyukur Al-hamdulillah tepat pukul 16.00 WIB sesuai dengan acara hujan berhenti dan segera disusul langit cerah hingga selesainya acara halal bi halal dan perayaan ulang tahun ini. Semoga hujan ini sebagai tanda diberkahinya acara ini dari Allah SWT, aamiin

Halal Bi Halal 1436 H

Acara ini di hadiri sekitar 65 staf dan karyawan, meskipun ada beberapa yang tidak bisa hadir karena masih ada tugas di luar kota namun masih terasa meriah. Hikmah syawalan atau halal bi halal disampaikan oleh Bapak H Sullamul Huda, SS sekaligus memimpin Do’a. Intinya, penting menjaga silaturahmi saling memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing dan saling memaafkan apabila terjadi peselisihan, dengan menjaga silaturahmi maka kita akan dimudahkan setiap apa yang kita usahakan. Secara umum acara ini berlangsung lancar. Barakallah Fikum….

Halal Bi Halal 1436 H

 

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami