RSUD Dr. Soedarso Pontianak Pelatihan Presentasi Interaktif


Diterbitkan pada : 19 Nov 2015

presentasi interaktif Yogyakarta – Presentasi dan publikasi adalah salah satu bagian dari bentuk komunikasi visual yang tentunya seiring dengan perkembangan teknologi informasi cara kemasannya harus juga lebih menarik dan interaktif. Presenter atau pembicara harus selalu melakukan inovasi khususnya kualitas materi maupun bentuk penyampaian materi agar audiens mengikuti dan memahami materi yang disampaikan tanpa rasa bosan. Presentasi interaktif tentunya lebih menarik karena audiens tidak hanya diperlakukan sebagai penonton namun juga terlibat dalam topik yang disampaikan oleh presenter/pemateri. Cara membuat presentasi interaktif tentunya wajib dimiliki oleh pihak-pihak yang berkecimpung di sektor publik. Hal ini juga disadari betul oleh RSUD Dr. Soedarso Pontianak, untuk itu RSUD Dr. Soedarso mengirimkan dua SDM terbaiknya untuk mengikuti pelatihan pembuatan media presentasi interaktif di smile group Yogyakarta yang dijadwalkan 16 – 18 November 2015 di gedung pusat Jl. Dr Sadjito 24 Jogjakarta.
saat ini aplikasi untuk membuat presentasi lebih menarik dan interaktif banyak sekali, seperti misalnya power point, prezi, macromedia flash, swishmax dll. Bahkan penggabungan hasil dari beberapa aplikasi juga sangat dimungkinkan. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat menarik ketika kita berencana atau diminta untuk membuat materi presentasi interaktif. Untuk mempelajari aplikasi tertentu memang membutuhkan waktu dan semangat yang tinggi, namun yakinlah siapapun mampu untuk menguasainya. Sebenarnya aplikasi yang sangat akrab dengan kita yaitu Ms Power point saat ini perkembanganya juga sangat luar buasa hanya saja user terbiasa dengan pembuatan materi presentasi biasa-biasa saja dan tidak maksimal.

presentasi dan animasi

Pada pelatihan kali ini peserta ditargetkan mempu mengaplikasikan atau mampu membuat presentasi interaktif dan menarik secara maksimal dengan menggunakam Ms Power point 2013 dan juga diperkenalkan aplikasi animasi Swishmax 4. Semoga pelatihan ini berjalan sesuai harapan kita semua.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami