Leadership and Procurement Training | Kementerian Perminyakan dan SDA (MPRM) Timor Leste


Diterbitkan pada : 26 Nov 2015

Leadership and motivation Training Yogyakarta – Kepemimpinan adalah faktor penting dalam mendukung kesuksesan pribadi maupun organisasi. Seseorang yang memiliki kemampuan kepemimpinan kuat akan menhantarkan karir yang cemerlang dan bagi organisasi yang dipimpinpun akan mencapai puncak kejayaan. Berbagai studi manajemen telah membuktikan bahwa kepemimpinan adalah kunci penting dalam kesuksesan sebuah organisasi. Ministério do Petróleo e Recursos Minerais (MPRM) adalah salah satu organisasi pemerintahan Timor Lesete yang membidangi perminyakan dan sumber daya alam mempunyai tanggung jawab besar dalam mendukung dan memberi kontribusi terhadap pemerintah sehingga harus didukung oleh orang-orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang mempunyai visi, disiplin tinggi dan semangat bekerja keras, untuk itu selalu dibutuhkan pelatihan yang mampu memberi motivasi agar ketika kembali di lingkungan kerja selalu semangat dan mampu memberi ide-ide kreatif dalam organisasinya. Pada tanggal 10 November 2015 Smile Group Yogyakarta kedatangan 4 SDM peserta pelatihan dari MPRM Timor Leste untuk mengikuti pelatihan leadership dan procurement yang pelaksanaanya dijadwalkan pada tanggal 11 – 27 November 2015 di kantor smile group Jl Sardjito 24 Yogyakarta.
Leadership Training

Dalam pelatihan tersebut smile group menghadirkan pemateri-pemateri yang berpengalaman dibidangya dari kalangan akademisi, profesional maupun motivator yang tidak asing lagi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Banyak hal yang bisa pelajari dari narasumber berkaitan dengan kepemimpinan (leadership) meskipun ada faktor-faktor yang barang kali kurang sesuai mengingat perbedaan tradisi dan budaya yang berbeda dari kedua negara. Paling tidak peserta bisa mengambil bagian atau sisi-sisi positif yang nantinya bisa diterapkan di lingkungan MPRM.
Untuk materi pengadaan barang dan jasa (procurement), smile group menghadirkan pemateri dari akademisi maupun pemerintahan yang tentu saja peserta pelatihan bisa mendapatkan gambaran mengenai aturan dan cara pengadaan barang untuk organisasi pemerintah yang tentu saja disesuaikan dengan aturan yang berlaku di Timor Leste.

Pelatihan Procurement
Secara umum pelatihan berjalan lancar dari awal hingga akhir sessuai jadwal dan ditutup oleh direktur smile group yogyakarta Bapak Ir Iman Suaji dan sekaligus penyematan/pemberian cinderamata dari masing-masing pihak sebagai tanda persahabatan agar kerjasama yang selama ini terbangun bisa saling memberi manfaat. Terimakasih sukses selalu…..

Procurement Training

Leadership and Procuremant Training

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami