Pelatihan Structural Analysis Program(SAP) Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 29 Feb 2016

Pelatihan SAP Yogyakarta Yogyakarta – PUSDIKLAT MIGAS Cepu mengikuti pelatihan analisa struktur bangunan di smile group yogyakarta menggunakan software Structural Analysis Program(SAP) 2000 pada tanggal 26-27 Februari 2016.
Pertumbuhan ekonomi suatu bangsa tentu saja mendorong pembangunan di segala bidang. Munculnya gedung-gedung bertingkat seakan menggambarkan grafik dari pertumbuhan itu sendiri. Peran teknik sipil menjadi sangat penting, analisis struktur ini berperan untuk menentukan efek dari beban struktur fisik bangunan, untuk akhirnya dapat dikonstruksi, dapat berfungsi secara aman dan ekonomis. Structural Analysis Program(SAP) adalah aplikasi komputer yang digunakan untuk menganalisis dan mendesain suatu struktur yang berorientasi objek (Object Oriented Programming). Untuk mengetahui lebih banyak mengenai SAP maka PUSDIKLAT MIGAS Cepu mengirimkan 2 SDM yaitu Bapak Beni Meriyanto dan Bapak Nur Syarief Boni Mulyanto untuk mengikuti pelatihan di Smile group Jogja.

Pelatihan SAP Jogjakarta

SAP memiliki kelebihan, terutama dalam perancangan struktur baja dan beton, yakni dapat merancang elemen struktur dengan menggunakan profil baja se-ekonomis mungkin, sehingga dalam penggunaannya tidak perlu menentukan elemen awal dengan profil pilihannya, tetapi cukup dengan memberikan data profil dari database SAP.
Pelatihan ini berjalan dengan baik dari awal hingga akhir, semoga bisa bermanfaat….

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Teknologi Informasi
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami