Pelatihan Pengelolaan Arsip Elektronik Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Mamberamo Tengah


Diterbitkan pada : 15 Apr 2016

Pelatihan EDMS Bali – Hadirnya teknologi ditengah-tengah kita hendaknya kita syukuri dengan cara memanfaatkannya dengan bijaksana, efektif sesuai dengan keperuntukannya. Salah satunya adalah untuk pengelolaan arsip yang tadinya masih berbasis kertas saat ini harus mulai berfikir ke arah elektronik atau data digital. Hadirnya arsip elektronik tentu saja bukan berarti menghilangkan versi cetak namun lebih ke pengelolaan supaya lebih mudah, cepat dalam pencarian ketika dibutuhkan/mudah diakses, tidak memakan tempat. Dalam rangka mengetahui lebih jauh tentang manajemen dokumen elektronik (EDMS) maka Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur (BKPLA) sekitar 15 SDM mengikuti pelatihan di Smile Group Yogyakarta pada tanggal 11-16 April 2016 bertempat di Bali.Pelatihan EDMS Yogyakarta

Pelatihan berjalan dengan lancar dan banyak sekali ilmu yang didapat tentang pengelolaan arsip elektronik dan manfaatnya. Berikutnya tinggal mengagendakan untuk pengadaan sistem aplikasinya sehingga sesegera mungkin rencana digitalisasi arsip segera terwujud.

Pelatihan EDMS (Electronic Document Management System)
EDMS (Electronic Document Management System) adalah aplikasi berbasis web yang di-Develop smile group untuk pengelolaan dokumen atau arsip secara elektronik. Aplikasi ini mermanfaat untuk seluruh SKPD yang berkeinginan untuk digitalisasi arsip.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Pelatihan EDMS

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami