MYOB Training | Timor-Leste National Commission for UNESCO


Diterbitkan pada : 06 May 2016

Pelatihan MYOB Accounting Yogyakarta – Selamat datang di smile group Yogyakarta dan terimakasih atas kepercayaan dari Timor-Leste National Commission for UNESCO yang ini merupakan kali pertama mengikuti pelatihan di lembaga kami. Kedatangannya kali ini adalah untuk mengikuti pelatihan MYOB Accounting yang dijadwalkan pada tinggan 02 – 06 Mei 2016. Tentunya kami merasa bangga atas kepercayaan ini karena tahun demi tahun instansi pemerintah dalam hal ini perwalikan dari kementerian maupun lembaga swasta sering mempercayakan pelatihan dibidang Teknologi informasi maupun pengembangan SDM kepada kami (smile Group).MYOB Accounting Training

MYOB Accounting adalah salah satu aplikasi akuntansi yang banyak diminati karena kemudahan dalam otomatisasi pembukuan secara lengkap, cepat dan akurat. Sedangkan manfaat dari MYOB Accounting ini diantarnya adalah 1. Akuntansi dapat memberikan informasi kepada pemilik perusahaan tentang kondisi keuangan perusahaan, sehingga dapat diketahui apakah operasional perusahaan untung atau rugi. 2. kuntansi dapat memberikan informasi kepada calon investor tentang kondisi keuangan perusahaan sehingga dapat memutuskan akan melakukan investasi atau tidak. 3. Akuntansi dapat memberikan informasi kepada petugas pajak tentang laporan keuangan perusahaan, sehingga dapat diketahui kebenaran laporan pajak perusahaan.

MYOB Accounting Yogyakarta
Walaupun pelatihan cukup singkat dan peserta secara umum juga tidak mempunyai dasar akuntansi namun dengan metode pelatihan yang efektif dan instruktur profesional maka pelatihan jadi merasa mudah. Tidak terasa ya waktu telah berlalu namun banyak pengetahuan yang sudah kami dapat dari pelatihan ini dan pelayanan yang luar biasa, (komentar dari salah satu peserta) mudah-mudahan segera kami dapat aplikasikan di tempat kami bekerja.
Terimakasih sekali lagi atas kepercayaannya dan kami tunggu kedatangan & kerjasamanya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami