Achievement Motivation Training (AMT) Koperasi Cermat Palembang


Diterbitkan pada : 17 Jun 2016

Achievement Motivation Training Yogyakarta – Menjadi pribadi yang selalu semangat dalam kinerja pasti mampu mencapai impian dalam karir maupun hidupnya. Namun demikian ada kalanya seseorang menjadi menurun semangatnya ketika telah mencapai titik tertentu, hal ini sangat manusiawi. Pada saat inilah dibutuhkan sesuatu yang mampu menumbuhkan gairah maupun semangat baru lagi, salah satunya adalah mengikuti Achievement Motivation Training (AMT) yaitu sebuah program pelatihan untuk pengembangan diri khususnya dalam hal peningkatan motivasi berprestasi pesertanya.
Pada tanggal 13 – 15 Juni 2016, koperasi cermat Palembang mengirimkan 5 SDM ke smile group Yogyakarta untuk mengikuti pelatihan pengembangan diri (achievement motivation) dengan harapan agar peserta tersebut termotifasi dalam meraih prestasi dalam kehidupan pribadi maupun kerja, mengenali potensi diri dan cara-cara mengembangkan diri sendiri, mampu memahami arti penting komunikasi, mampu menyusun dan mengembangkan tujuan individu dalam kaitannya dengan kehidupan pribadi maupun perusahaan, mampu menerapkan motivasi berprestasi dan membuatnya mencari kepuasan melalui usaha pencapaian yang bersifat prestatif (achieving).

pelatihan pengembangan diri

Pelatihan ini juga menggunakan metode diskusi dan evaluasi tentang apa saja yang sudah dilakukan sekaligus capaian yang sudah diraih. Komunikasi akhirnya menjadi hal yang sangat penting sehingga perlu tinjauan ulang tentang cara berkomunikasi yang baik dan profesional untuk mendukung prestasi kinerja khususnya di lingkungan kantor koperasi cermat Palembang.

Achievement Motivation Training
Pelatihan khirnya ditutup dengan berfoto bersama pemateri Ibu Ayu Helena Cornellia, BA, MSi dan Bapak Hasan Abdullah Alkaff, SH, SPd., CH, CHt, CI.

pelatihan pengembangan diri

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami