TradeInvest & SERVE Timor Leste | Pelatihan Procurement & Logistic, DKV & Publikasi, Customer Service Skills & Administration, HRD & Project Management


Diterbitkan pada : 25 Jun 2016

Customer Service Skills & Administration Training Yogyakarta – Sebagai lembaga pelayanan publik harus menyadari bahwa dirinya sedang mewakili negara, pemerintah, dan instansi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas, dapat dipertanggungjawabkan dalam tata kelola yang transparan dan berwibawa. Pelatihan adalah salah satu upaya dalam miningkatkan kualitas, tentu saja sesuai dengan bidang profesinya. Untuk itu pada tanggal 20-24 Juni 2016 TradeInvest dan SERVE Timor Leste mengirimkan 12 peserta untuk mengikuti pelatihan berbagai bidang yaitu Procurement & Logistic 3 peserta, Desain Komunikasi Visual dan Publikasi 2 peserta, Customer Service Skills & Administration 5 peserta dan HRD & Project Management 2 peserta. Semua materi pelatihan sesuai dengan kebutuhan para peserta untuk mendukung kinerja di masing-masing instansi mereka.

Desain Grafis dan publikasi

Semua peserta mengikuti pelatihan dengan semangat dan mempunyai antusiasme yang tinggi dari semua pemateri. Hal ini yang membuat pemateri juga lebih semangat dan sebisa mungkin meberikan materi penting bahkan melebihi ekspektasi peserta.
HRD & Project Management Training
Seperti yang kita tahu TradeInvest Timor-Leste adalah sebagai penyedia layanan one stop. Apakah itu pajak, perizinan, peluang investasi, izin, tarif, atau menghubungkan importir dengan prosedur yang benar. Sedangkan SERVE adalah Layanan Pendaftaran dan Verifikasi dengan tujuan untuk mengintegrasikan “One-Stop-Shop”, semua layanan yang terkait dengan pendaftaran usaha dan perizinan, yang sebelum ditangani oleh Departemen Kehakiman, Departemen Keuangan & Kementerian Perdagangan, Industri dan Lingkungan.
Procurement & Logistic Training
Setelah mengikuti semua materi pelatihan diatas diharapkan semua peserta mempunyai semangat tinggi sebagai institusi pelayannan publik sesuai amanat undang-undang yang berlaku.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami