MPRM Timor Leste Pelatihan Administrasi Perkantoran Modern


Diterbitkan pada : 04 Jul 2016

Pelatihan aplikasi perkantoran Yogyakarta – Kantor merupakan pusat aktivitas dan sistem administrasi. Sistem administrasi secara modern(menyesuaikan tututan zaman) akan berdampak pada efisiensi dan efektivitas suatu organisasi pemerintah maupun swasta secara keseluruhan. Saat ini setiap SDN yang terlibat dalam kegiatan perkantoran harus mempunyai pengetahuan dan kompetensi yang berbasis teknologi informasi dan berwawasan modern. Pengetahuan dan kompetensi yang berbasis teknologi informasi yang dimaksud adalah mulai dari pencatatan, pengumpulan data, penyimpanan data, pengadaan, pendistribusian maupun pelayanan tata usaha saat ini harus berbasis TI.
Saat ini banyak sekali sistem maupun aplikasi berbasis TI yang bisa digunakan untuk pengelolaan administrasi modern dari yang berbayar maupun gratis. Salah satu aplikasi perkantoran yang paling popular saat ini misalnya Ms office. Penggunaan aplikasi ini secara maksimal bisa membantu mewujudkan dibangunnya administrasi perkantoran modern. Training atau pelatihan adalah upaya untuk meningkatkan kompetensi aplikasi perkantoran berbasis TI.
Ministério do Petróleo e Recursos Minerais (MPRM) Timor Leste mengirimkan 6 SDM untuk mengikuti pelatihan administrasi perkantoran modern dari tanggal 20 Juni – 2 Juli 2016 di Smile Group Yogyakarta.

Pelatihan manajemen administrasi perkantoran
Setidaknya ada tiga aplikasi perkantoran yang harus dikuasai oleh peserta pelatihan secara maksimal yaitu Ms Word, Ms Excel dan Ms Access. Pelatihan ini di ampu oleh instruktur-instruktur senior smile group yang sudah berpengalaman sebagai trainer administrasi perkantoran modern. Materi disesuaikan dengan kebutuhan administrasi di perkantoran peserta sekaligus dibuatkan studi kasus dan cara penyelesaiannya. Hal ini dimaksudkan agar peserta tebiasa dam mampu menyelesaikan tugas-tugas administrasi secara modern dan berbasis teknologi informasi.
Pelatihan administrasi perkantoran modern

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Teknologi Informasi
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami