Rumah Sakit Nasional Guido Valdares Dili Timor-Leste Pelatihan Keuangan, Administrasi dan Procurement


Diterbitkan pada : 13 Aug 2016

Pelatihan administrasi Yogyakarta – Saat ini keberadaan teknologi informasi komputer menjadi infrastruktur wajib bagi instansi perkantoran baik instansi pemerintah maupun swasta. Teknologi informasi terbukti mampu mendukung kinerja dan menjadikan setiap pekerjaan bisa berjalan secara efektif dan efisien. Namun demikian keberadan fasilitas teknologi informasi komputer jika tidak diimbangi dengan kompetensi sumber daya manusia yang mumpuni maka seakan hanya menjadi barang rongsok yang tiada guna. Agar semua bisa berfungsi optimal maka pelatihan/training SDM di bidang IT menjadi sangat penting untuk dilakukan secara periodik dan terencana sesuai tugas pokok dan fungsinya. Sehubungan dengan hal tersebut maka Rumah Sakit Nasional Guido Valdares Dili Timor-Leste mengirimkan 5 SDMnya untuk mengikuti pelatihan keuangan, administrasi dan procurement. Pelatihan tersebut dilaksanakan pada tanggal 08-12 Agustus 2016 di kantor smile group Jl. Sardjito 24 Terban Yogyakarta.

Pelatihan Keuangan
Melihat dari singkatnya waktu pelatihan maka perlu menggunakan metode khusus agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan efektif dan efisien sehingga setelah pelatihan bisa mendapatkan manfaat besar dari pelatihan ini. Dengan metode khusus dan diampu oleh tenaga berpengalaman menjadi kunci sukses jalannya suatu rencana. Salah satu caranya adalah menjalin komunikasi dengan peserta/dari instansinya untuk membawa kasus tertentu yang menjadi kendala di kantor masing-masing selama ini untuk menjadi materi utama dan harus bisa diselesaikan selama proses pelatihan. Sedangkan pemateri harus siap membantu menyelesaikan setiap kasus yang dibawa oleh peserta. Sedangkan peserta sendiri mempunyai keuntungan mendapat materi yang lansung berhubungan dengan bidang kerja dan permasalahan yang ada sekaligus terlibat langsung proses penyelesaiannya dengan menggunakan teknologi informasi.
Pelatihan Procurement
Jadi terbatasnya waktu pelatihan dan dengan pengelolaan yang benar maka peserta pelatihan tetap mendapatkan hasil yang maksimal. Terimakasih atas kepercayaannya dan kami tunggu kerjasamanya diwaktu yang akan datang.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami