Comissão Anti-Corrupção(CAC) Timor Leste Pelatihan EDMS & Manajemen Asset


Diterbitkan pada : 03 Sep 2016

Pelatihan EDMS Yogyakarta – Efisiensi dan modernisasi adalah dua kata yang paling sering kita dengar. Kemajuan teknologi saatnya menjadi titik balik dari manajemen tradisional ke arah modern, maka dalam organisasi dibutuhkan konsep integrasi antara Records Management System atau Document Management System. Tujuanya disini adalah bagaimana pengelolaan dan penyimpanan dokumen bisa efisien, tetap terjaga keaslian dan keamanan, serta cepat pencariannya pada saat dibutuhkan. Saat ini EDMS menjadi jawaban yang paling tepat, demikian juga dengan Manajemen aset.
Dalam rangka modernisasi manajemen dokumen dan manajemen aset maka Comissão Anti-Corrupção(CAC) Timor Leste mengirimkan 3 SDMnya untuk mengikuti pelatihan EDMS & Manajemen Asset pada tanggal 22 Agustus – 02 September 2016 di Smile Group Yogyakarta.

Pelatihan Manajemen Aset
Pelatihan ini berlangsung 2 minggu meliputi teori dan praktik komputerisasi pengelolaan dan database dokumen elektronik dan aset. Walaupun dirasa waktu sangat singkat namun dengan metode khusus maka pelatihan ini berlangsung secara efektif. Selain pelatihan di kelas peserta juga diajak kunjungan ke Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Istimewa Yogyakarta sekaligus peserta bisa melakukan diskusi dengan pengelola arsip sekaligus penerapan EDMS di kantor tersebut.
Kunjungan Ke Badan Arsip Daerah

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Pelatihan EDMS

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami