Dinhubkominfo Kabupaten Demak ikuti Pelatihan Administrator Website E-Commerce dan Administrator Jaringan Windows


Diterbitkan pada : 23 Oct 2016

Pelatihan e-commerce Yogyakarta – Teknologi internet saat ini sudah menjadi media komunikasi yang lazim, bukan hanya menjadi kebutuhan perkantoran modern dan organisasi semata, namun perseoranganpun saat ini sudah memanfaatkan internet. Website merupakan identitas sekaligus sebagai media online yang berfungsi memberikan informasi kepada khalayak baik berisi berita, informasi layanan masyarakat (non komersial) dan bahkan informasi komersial.
Di dalam perkantoran teknologi iternet tidak akan lepas dari jaringan komputer lokal (LAN) itu sendiri, maka dari itu Dinhubkominfo Kabupaten Demak pada tanggal 18 – 22 Oktober 2016 sangat berminat untuk mengikuti pelatihan dua tersebut diatas yaitu administrator jaringan komputer (LAN) dan administrator Website E-Commerce di smile Group Yogyakarta untuk mendukung perkembangan ekonomi kreatif di wilayah Kabupaten Demak. Hal ini tentu saja sebagai salah satu bentuk tanggungjawab sebagai SDM yang bekerja di dinas kominfo untuk selalu update pengetahuan tentang teknologi informasi secara teknis.

administrator jaringan komputer lan
Hasil dari pelatihan administrator website diharapkan dapat digunakan sebagai bekal Dinhubkominfo bekerjasama dengan dinas-dinas terkait untuk menggali potensi suberdaya daerah dan membangkitkan ekonomi kreatif dengan mempromosikan produksi mereka melalui media online e-Commerce. Pelatihan ini juga bertujuan untuk menggali lebih dalam mengenai teknologi jaringan dan website sebagai bekal untuk menyemangati dinas-dinas terkait untuk maju dan mampu memanfaatkan teknologi sebagai sarana informasi modern menuju Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Pelatihan Singkat
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami