Pelatihan Sistem Jaringan Cisco – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur


Diterbitkan pada : 24 Dec 2016

dsc_0576Jaringan Komputer adalah sistem yang terdiri dari komputer dan perangkat jaringan yang saling terhubung satu sama lain dengan tujuan untuk berbagi informasi, data maupun sumber daya baik menggunakan kabel, inframerah, dan lain-lain. Semakin pesatnya perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini membuat kebutuhan manusia juga semakin meningkat dan dengan adanya jaringan komputer ini akan membantu manusia dalam berbagi informasi, data, maupun sumber daya. Salah satu sistem jaringan yang banyak digunakan dan dikenal memiliki banyak kelebihan adalah sistem jaringan Cisco atau Cisco Internetwork Operating System (IOS).

Berangkat dari keperluan di atas, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengirimkan beberapa pegawai terbaiknya guna mengikuti pelatihan Jaringan Cisco. Pelatihan diselenggarakan di Smile Group Yogyakarta pada tanggal 16-18 November 2016 setiap hari jam 08:00-15:00 WIB.

dsc_0588
Materi pelatihan meliputi dasar-dasar jaringan komputer, mengenal Sistem Operasi Jaringan, Cisco Internetwork Operating System (IOS), penyimpanan Cisco IOS, fungsi IOS, mengakses Cisco IOS Device (Router/Switch), sistem konfigurasi Cisco IOS, struktur perintah IOS, dan perintah untuk melakukan pemeriksaan IOS Device serta trouble shooting. Pelatihan dikuatkan dengan praktik pembangunan jaringan menggunakan Cisco sehingga setelah selesai pelatihan peserta dapat membangun jaringan di daerah kerja masing-masing.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Teknologi Informasi
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami