Pelatihan Logistik – Ministry of Agriculture & Fisheries (MAF) Timor Leste Ikuti Pelatihan Global Logistic Management


Diterbitkan pada : 27 Dec 2016

global-logistik-manajemenPerkembangan atau evolusi aliran logistik yang dipicu oleh adanya fasilitas internet atau website serta blok-blok pereknonomian dunia membutuhkan manajemen atau pengelolaan yang mampu meng-cover tuntutan perkembangan logistik global. Untuk menghadapi kebutuhan dan tantangan tersebut, Ministry of Agriculture & Fisheries (MAF) Timor Leste mengirimkan beberapa staf terbaiknya guna mengikuti pelatihan Global Logistic Management di Smile Group. Pelatihan diselenggarakan pada tanggal 28 November sampai dengan tanggal 2 Desember 2016 bertempat di gedung Smile Group Yogyakarta.

map-pelatihan-global-logistic-managementGlobal Logistic Management adalah pengelolaan aliran material, informasi, dan keuangan antar negara. Logistik global menghubungkan suppliernya supplier kita dengan konsumen akhir di seluruh dunia.Aliran logistik global telah meningkat secara dramatis akhir akhir tahun ini yang disebabkan globalisasi pada ekonomi dunia, lebih diperluas adanya blok blok perdagangan, dan akses global dengan website untuk pembelian dan penjualan barang. Logistik global lebih kompleks dibandingkan dengan logistik domestik, karena kemajemukan penanganannya, para pelakunya, bahasa, dokumen, mata uang, zone waktu, dan kebudayaan yang menjadi sifat bisnis internaisonal.

bimtek-global-logistic-managementPelatihan ini mencakup pemahaman prinsip-prinsip pengelolaan logistik secara terpadu, cara-cara yang efektif dan efisien dalam melakukan aktivitas-aktivitas utama pengelolaan logistik, terutama aktivitas pembelian, pergudangan, manajemen inventori, dan pendistribusian barang antar-negara.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami