Pelatihan SDM – Direcção Nacional dos Serviços Prisionais e de Reinserção Social (DNSPRS) Timor Leste Pelatihan Analisis Beban Kerja


Diterbitkan pada : 28 Dec 2016

dsc_0528Beban pekerjaan pada masing-masing bidang tentu berbeda-beda disesuaikan dengan kepadatan volume pekerjaan, besarnya tanggung jawab sampai pada tingkat kerawanan atau risiko. Direcção Nacional dos Serviços Prisionais e de Reinserção Social (DNSPRS) atau Direktorat Pelayanan Penjara dan Reintegrasi Sosial atau Lembaga Pemasyarakatan Timor Leste merupakan salah satu direktorat yang memiliki beban kerja dengan tingkat kerawanan yang tinggi pada keselamatan petugas. Hal ini dimaklumi karena sebagian besar berhadapan dengan orang yang memiliki masalah dengan hukum. Menyadari hal tersebut makan DNSPRS mengirimkan beberapa stafnya guna mengikuti pelatihan Analisis Beban Kerja yang nantinya akan dapat memberikan gambaran tentang beban kerja yang ideal. Pelatihan diselenggarakan di Smile Group Yogyakarta pada tanggal 5-9 Desember 2016. Pelatihan diikuti oleh beberapa SDM dari berbagai bidang, terutama bidang penjagaan blok pada lembaga pemasyarakatan di Timor Leste.
dsc_0028
Pelatihan dipandu oleh beberapa pemateri dengan spesialisasi manajemen, pengembangan SDM serta dari petugas keamanan. Pelatihan ini bertujuan untuk mengetahui beban kerja petugas di masing-masing bidang sehingga diketahui berapa petugas yang dibutuhkan pada masing-masing bidang sehingga diharapkan dapat diketahui bidang mana yang kekurangan maupun kelebihan petugas sehingga kelebihan tersebut bisa diberikan kepada bidang yang kekurangan petugas.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami