Pelatihan Administrasi – Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Persandian Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Ikuti Pelatihan Administrasi Perkantoran


Diterbitkan pada : 29 Dec 2016

dsc_0322Administrasi perkantoran memerlukan pemahaman dan kemampuan agar memiliki standar kompetensi untuk membuat perencanaan, melakukan implementasi, kontrol dan pelaporan serta melakukan proses pengelolaan arsip administrasi perkantoran yang baik. Kondisi ini sangat dipahami oleh Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Persandian kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Untuk itu Badan Kesbangpol dan Persandian mengirimkan beberapa SDM guna mengikuti Pelatihan Administrasi Perkantoran di Smile Group yogyakarta tanggal 13-15 Desember 2016.

Administrasi perkantoran sangat diperlukan untuk menyelesaikan masalah administrasi di perkantoran yang semakin kompleks. Bagian administrasi perkantoran memegang peranan yang sama penting dengan bagian lainnya, karena hasil pekerjaaan bagian ini menjadi acuan bagi bagian lainnya dalam menyajikan laporan-laporan. Dan ketepatan dan kecepatan data informasi yang diperloleh sangat penting bagi perusahaan atau instansi. Oleh karena itu SDM bagian ini harus dibekali dengan skill dan pengetahuan yang memadai guna mendukung tugas-tugasnya. Selain itu SDM bagian ini harus mempunyai pandangan yang positif terhadap pekerjaan dan selalu berusaha untuk meningkatkan kinerjanya menjadi semakin baik.
dscf0031

dsc_0325
Selain pelatihan dengan materi Administrasi Perkantoran, Badan Kesbangpol & Persandian kabupaten TTS juga mengikutsertakan beberapa pegawai yang lain mengikuti pelaithan dengan materi Pengelolaan Website SKPD dan Manajemen Aset.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami