Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong Pelatihan Desain Grafis dan Mikrotik


Diterbitkan pada : 29 Dec 2016

dscf0055Untuk mendapatkan administrasi jaringan yang handal dalam menangkal serangan (hacking), penyusupan (infiltrasi) dan virus di jaringan LAN. maka Dinas Kesehatan kabupaten Tabalong provinsi Kalimantan Selatan mengirimkan beberapa pegawai terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Administrator Router Mikrotik serta Media Komunikasi Visual menggunakan Desain Grafis untuk mengembangkan kemampuan pegawai dalam membuat dan merancang desain publikasi kegiatan di Dinkes Tabalong. Pelatihan diselenggarakan tanggal 15-17 Desember 2016 bertempat di kantor Smile Group – “Training Center & IT Solutions”.

MikroTik RouterOS adalah sistem operasi dan perangkat lunak berbasis linux yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk IP network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hotspot. Untuk instalasi MikroTik tidak membutuhkan piranti lunak tambahan atau komponen tambahan lain. MikroTik didesain untuk mudah digunakan dan sangat baik digunakan untuk keperluan administrasi jaringan komputer seperti merancang dan membangun sebuah sistem jaringan komputer skala kecil hingga yang kompleks.
dscf0045
Desain grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar dan teks untuk menyampaikan informasi atau pesan se-efektif mungkin. Pelatihan Desain grafis diterapkan dalam desain komunikasi dan fine art. Seni desain grafis mencakup kemampuan kognitif dan keterampilan visual, termasuk di dalamnya tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar, dan tata letak. Dalam praktiknya Pelatihan Desain Grafis memberikan pengetahuan dan kemampuan pada peserta untuk pembuatan brosur, leaflet, kartu nama, poster, spanduk, baliho, modifikasi atau manipulasi foto/gambar, perancangan buku/majalah, dan sebagainya. Seperti jenis desain lainnya, desain grafis dapat merujuk kepada proses pembuatan, metode merancang, produk yang dihasilkan (rancangan), ataupun disiplin ilmu yang digunakan (desain). dscf0069

dscf0066

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami