Pengembangan SDM – Dinas Perhubungan dan Komunikasi (Dishubkom) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Pelatihan Public Relation


Diterbitkan pada : 29 Dec 2016

dsc_0282Public relation adalah kegiatan komunikasi yang dimaksudkan untuk membangun citra yang baik terhadap pemerintah atau perusahaan. Baik buruknya citra suatu kantor atau perusahaan sangat ditentukan oleh kinerja public relation officer. Oleh karena itu, petugas public relation harus memiliki pola pikir (mindset) yang benar tentang bagaimana membangun citra kantor atau perusahaan melalui program-programnya, membina hubungan dengan pihak lain dan media massa. Untuk itu Dinas Perhubungan dan Komunikasi (Dishubkom) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengikutsertakan beberapa pegawainya guna mengikuti pelatihan Public Relation yang diselenggarakan oleh Smile Group “HRD Training Center” Yogyakarta pada tanggal 15-19 Desember 2016.

dsc_0286
Pelatihan public relation ini ditujukan bagi praktisi kehumasan (corporate PR) dan sekretaris perusahaan (corporate secretary) serta para pegawai kantor pemerintah yang memiliki tugas dan tanggungjawab dalam menyampaikan inforasi serta komunikasi kepada maryarakat atau pihak luar. Pelatihan dicover oleh akademisi, praktisi public relation serta pejabat pemerintah yang memiliki pengalaman luas di dalam menjalin hubungan dengan masyarakat luas.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami