Comissão Anti-Corrupção (CAC) Timor Leste ikuti Pelatihan MYOB Accounting dan Desain Grafis


Diterbitkan pada : 27 Feb 2017

pelatihan myob dan desain grafis cac tlComissão Anti-Corrupção (CAC) atau Komisi Anti Korupsi Timor Leste mengikuti Pelatihan MYOB Accounting dan Desain Grafis di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan Teknologi Informasi dan Pengembangan SDM ini berlangsung selama 2 pekan mulai tanggal 27 Pebruari sampai 10 Maret 2017 bertempat di kantor Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Jogjakarta. MYOB adalah program akuntansi yang mudah dimengerti oleh orang awam yang tidak mempunyai pengetahuan mendalam tentang komputer dan akuntansi dengan tingkat keamanan yang cukup valid. Pelatihan MYOB didampingi oleh salah seorang pemateri terbaik di bidang accounting, yakni Mr. Arif. Sedangkan Pelatihan Desain Grafis bertujuan membuat berbagai desain mulai desain grafis untuk cetak, sablon, dan printing, didampingi oleh pemateri dan praktisi desain, yakni Mr. Fauzi dan Mr. Ferry.

DSC_0021MYOB adalah software yang digunakan sebagai tool untuk membantu proses pekerjaan akuntansi menjadi lebih cepat dan tepat dengan keunggulan sebagai berikut:

  • MYOB mudah digunakan, dengan tampilan menu dan aliran transaksi yang sederhana dan mudah diingat, serta mudah dimengerti oleh orang awam yang tidak mempunyai pengetahuan mendalam tentang komputer dan akuntansi.
  • Tingkat keamanan yang cukup valid untuk setiap pemakai (user).
  • Kemampuan eksplorasi semua laporan ke program Excel tanpa melalui proses ekspor/impor file yang merepotkan.
  • Dapat diaplikasikan untuk 105 jenis perusahaan yang telah direkomendasikan.
  • Menampilkan laporan keuangan komparasi (perbandingan) serta menampilkan analisis dalam bentuk grafik.

Pelatihan desain grafis (Graphic Design) menggunakan perbagai software yang mendukung pembuatan desain dari awal sampai akhir siap dicetak untuk bidang cetak brosur, kartu nama, poster dengan menggunakan CorelDraw, editing foto dengan menggunakan Photoshop, hingga pencetakan majalah atau buletin dengan menggunakan InDesign.

DSC_0009

Kedua pelatihan dirancang praktis dan menggabungkan antar teori (30%) dan praktik (70%) dengan didasari oleh kasus dan permasalahan sehari-hari dalam kantor atau bidang pekerjaan masing-masing peserta.

 

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami