IT Training – LPMP Papua – Pelatihan Fotografi, Photoshop dan Web Design di Yogoyakarta


Diterbitkan pada : 16 Mar 2017

Perkembangan Information Technology (IT) atau Teknologi Informasi (TI) semakin cepat dan membutuhkan peningkatan ketrampilan dan wawasan dalam upaya memanfaatkan IT bagi kinerja suatu instansi. Untuk itu Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) mengirimkan 7 (tujuh) SDM terbaiknya guna mengikuti pelatihan Teknologi Informasi yang meliputi materi Fotografi, Photoshop, dan Web Design dan dibagi dalam 3 kelas. Pelatihan berlangsung selama 3 hari tanggal 14-16 Maret 2017 bertempat di gedung Smile group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta. Pelatihan dipandu oleh para pemateri terbaik di bidangnya.

Pelatihan Web Design ini mempelajari perancangan desain sebuah website dari tingkat dasar sampai dengan proses upload. Titik berat pelatihan ini adalah perancangan layout halaman website menggunakan bahasa HTML, pengaturan tampilan dan gambar dengan menggunakan CSS (Cascading Style Sheet), pembuatan latar belakang grafis dan animasi untuk memperindah tampilan halaman website, serta pengenalan Search Engine Optimization (SEO).

Pelatihan Photoshop atau oleh foto dimaksudkan untuk mempelajari eksplorasi image dari berbagai sumber terutama foto untuk dioleh menjadi lebih baik sesuai kebutuhan. Maka pelatihan photoshop ini lebih banyak praktik mengolah foto.

Pelatihan Feknik Fotografi ini memberikan bekal dari dasar hingga peserta bisa menjadi fotografer yang handal. Mempelajari segala aspek tentang fotografi baik untuk keperluan dokumentasi maupun artistik. Apapun jenis kameranya, dari kamera pocket sampai dengan DSLR, dengan pelatihan ini akan membantu peserta menghasilkan foto yang lebih baik. Pelatihan ini menggunakan metode praktis yang didasari oleh teori yang memadai.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Pengembangan SDM
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami